Membuat Online Store

Di Indonesia ini hadir berbagai macam bentuk yang kemudian disebut Online Store baik yang dikelola pribadi dan dibuat semampunya atau sepert...

Di Indonesia ini hadir berbagai macam bentuk yang kemudian disebut Online Store baik yang dikelola pribadi dan dibuat semampunya atau seperti Toko Online Muslim Mahanesia yang dikelola secara profesional dengan didukung tim yang khusus menangani online shop tersebut.

  • Group Chat (BBM Group / Whatsapp Gruop)
Media messenger personal ini di Indonesia juga digunakan sebagai media pemasaran online store, membuat bbm group untuk posting foto - foto produk dan sekaligus media bertransaksinya. Karena sebenarnya ini bukan ditujukan untuk sarana online shop tentu banyak keterbatasannya, seperti jumlah member grup yang terbatas dan postingan yg kemudian mudah hilang kaena tidak terarchieve. Sebaiknya grup chat ini dijadikan promo saja yg kemudian diarahkan untuk melihatnya di web.
  • Facebook
Banyak orang biasanya yang mulai mencoba usaha dengan online membuat akun pribadi kemudian memasang foto di facebook dan di tag ke teman - temannya, sebenarnya facebook pun memfasilitasi online store ini dengan membuat page dan facebook ads. Biasanya testimoni kustomer yang puas akan layanan online store juga di jadikan status facebook sebagai bukti.
  • Twitter
Ada juga yang membuka akun twitter dan kemudian mention atau twit tentang produknya. Saat ini twitter juga mulai memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka peluang iklan di twitter baik berupa list di trending topik atau tweet ads.
  • Instagram
Instagram ini dijadikan etalase online store untuk memajang foto - foto produk atau bisa juga memasang video dari produk yang dijual.
  • Website
Website ini seperti webnya Toko Online Muslim Mahanesia sebagai original bentuk dari online store dan dibuat dengan berbagai macam media atau platform mulai dari blog seperti blogspot, wordpress dengan plugin online store atau memang CMS atau system yg mengkhususkan untuk online store seperti magento. Bagi profesional seharusnya untuk website ini tidak menggunakan domain gratisan, karena akan memberikan kesan asal - asalan kepada calon kustomer.

COMMENTS

Name

bergo,2,bergo Panjang,1,cantik,1,grosir,1,Hijab,1,instan,1,jual,1,mahanesia,5,murah,1,muslim,5,online,6,panjang,1,promo,1,pusat,1,Simple. Khimar. Tren 2016,1,terbaru,2,toko,5,
ltr
item
Optimasi Online: Membuat Online Store
Membuat Online Store
Optimasi Online
http://onlineoptimasi.blogspot.com/2015/04/membuat-online-store.html
http://onlineoptimasi.blogspot.com/
http://onlineoptimasi.blogspot.com/
http://onlineoptimasi.blogspot.com/2015/04/membuat-online-store.html
true
5179062844626820247
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy